7 Potret Sweater Rajut yang Ciamik, Bisa Buat 'Berkamuflase'

- Selasa, 8 Oktober 2019 | 16:21 WIB
Joseph Ford/boredpanda
Joseph Ford/boredpanda

Tidak hanya teknologi, dunia fashion juga mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Beragam produk fashion semakin hari semakin berkembang, baik itu dari segi bentuk maupun tren yang sedang marak terjadi.

Salah satu produk fashion yang nggak kalah bagus dan banyak digunakan oleh orang-orang ialah sweater rajut. Produk yang satu ini dibuat dengan proses yang lebih memakan makan waktu dibanding dengan sweater biasa. Jika biasanya sweater rajut dibuat dengan motif yang polos bahkan tidak memiliki motif, di tangan seorang perajut bernama Nina Dodd, sweater rajut dibuat lebih menarik.

Sebenarnya sweater buatan Nina ini sama seperti sweater pada umumnya yang menghangatkan badan, namun sweater miliknya ini memiliki motif yang sangat unik. Sweater-sweater ini dibuat dengan desain yang bisa membuat si pemakainya berkamuflase dengan lingkungan sekitar. Misalnya saja, sweater rajut yang dipakai mirip dengan bentuk bangunan sebuah jembatan. Atau sweater rajut yang warnanya sama seperti rumah kaca. Tak hanya itu, ada beberapa desain sweater lainnya dengan motif unik yang bisa membuat si pemakai berkamuflase. Penasaran seperti apa desain sweater rajut milik Nina Dodd yang ciamik? Berikut ini ulasannya.

1. Celana dan baju rajut anak yang motifnya sama seperti warna pasir dan lumut di sekitarnya

-
Joseph Ford/boredpanda

2. Motif di bagian bawah sweater rajut yang dipakai pria ini bak tumpukan kertas dalam buku tebal menyatu dengan lukisan di belakangnya

-
Joseph Ford/boredpanda

3. Sweater di kaki bagian bawah ini terlihat menyatu dengan eskalator yang diinjak

-
Joseph Ford/boredpanda

4. Sweater berwarna biru dengan garis putih sama seperti warna lintasan lari

-
Joseph Ford/boredpanda

5. Cantik banget nih sweater bunga sakuranya. Motifnya menyatu dengan banyaknya bunga sakura  yang bermekaran

-
Joseph Ford/boredpanda

6. Sweater rajut yang warna dan motifnya sama seperti jok kursi di dalam bus

-
Joseph Ford/boredpanda

7. Benar-benar keren nih, setengah sweater bermotif seperti warna dinding yang disandari, setengahnya lagi sama seperti warna air laut di depannya

-
Joseph Ford/boredpanda

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X