Pria Tampan Ini Hasilkan Banyak Uang Hanya dengan Bantu Wanita Tidur

- Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:29 WIB
Instagram/@asmrdennis
Instagram/@asmrdennis

Stres terkadang akan membuat seseorang jadi sulit tidur. Banyak cara untuk bisa mengatasi sulit tidur, entah itu minum obat tidur ataupun bercerita dengan pasangan sampai tertidur.

Tapi, sayangnya nggak semua orang memiliki pasangan. Pria bernama Owen Dennis Riley ini memberikan penawaran menarik buat kamu yang sering sulit tidur tapi nggak punya pasangan untuk membantumu tertidur.

Dennis sendiri adalah seorang YouTuber yang sering mengunggah video 'ASMR Boyfriend'. Videonya tersebut bertujuan untuk membantu penontonnya khususnya wanita agar bisa tertidur cepat.

Dalam video tersbeut, Dennis akan bercerita sambil berbisik. Dari videonya itu, ia bahkan bisa menghasilkan uang hingga belasan juta rupiah lho!

Dennis sendiri mengaku belum pernah pacaran. Ia membuat video 'ASMR Boyfriend' untuk mengisi kebosanan sekaligus membantu orang yang sulit tidur. Selain Dennis, ada beberapa video ASMR Boyfriend yang isinya menghadirkan suara ciuman atau pujian-pujian yang bernuansa seksual.

Namun, Dennis tidak ingin melakukan hal tersebut. Ia tidak ingin merusak integritasnya. Dennis kini memiliki lebih dari 580 subscriber, yang rata-rata merupakan wanita berusia 18 hingga 24 tahun.

"Ada suatu momen di mana aku sadar aku bisa melakukannya dengan caraku sendiri, sesuatu yang lebih realistis dan natural untuk remaja. Aku ingin menciptakan sesuatu yang penontonku tidak takut ketahuan menonton," ujar Dennis.

Penasaran bagaimana cara Dennis membantu para wanita tidur? Ini videonya:

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X