Kisah Manis Wanita yang Tempuh 400 Km Untuk Lamar Pacarnya

- Kamis, 10 Oktober 2019 | 09:01 WIB
screenshoot/YouTube
screenshoot/YouTube

Karena sang pacar terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai pemadam kebakaran, seorang wanita dari China rela menempuh perjalanan dari Hefei ke Yancheng sejauh 400 km untuk melamar pacarnya, Jiang Wei.

Wanita yang bekerja sebagai suster ini mengaku jarang sekali diapeli oleh pacarnya, padahal mereka telah merencanakan pernikahan.

-
screenshoot/YouTube

Keputusan wanita ini untuk bertemu pacarnya yang bertugas di Kota Yancheng sekaligus menjadi momen lamaran keduanya. Diam-diam, ia telah membuat janji dengan teman-teman pacarnya untuk membantu acara lamaran tersebut.

Jiang Wei terkejut saat melihat kekasihnya ada di tempat kerjanya dengan menggunakan gaun pengantin berwarna putih dan memegang sebuket bunga.

-
screenshoot/YouTube

"Aku suster dan kamu petugas pemadam kebakaran. Kami jarang punya waktu berkualitas bersama. Kamu tak punya waktu ke Hefei untuk menikahiku. Akhirnya, aku saja yang datang ke Yancheng untuk menikahimu. Ayo menikah hari ini," ucap wanita itu.

Dengan pengeras suara, wanita ini menyatakan perasaannya yang membuat Jiang Wei tersentuh. Jiang Wei kemudian mengambil mikriofon dan berlutut untuk kembali melamar kekasihnya. Usai lakukan acara lamaran, mereka akan segera melakukan upacara pernikahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X