Sebar Uang Dolar Saat Lamaran, Pasangan di Surabaya Ini Viral

- Selasa, 10 September 2019 | 16:08 WIB
photo/Instagram
photo/Instagram

Sebelum merencanakan pernikahan, biasanya pasangan kekasih akan menggelar acara lamaran yang menghadirkan keluarga dari dua belah pihak. Dalam pertemuan itu, kedua pasangan akan saling bertukar cincin.

Namun, ada yang berbeda dari acara lamaran dua pasangan asal Surabaya ini. Muhammad Fahad dan Fierly Atyah mencuri perhatian warganet setelah video saat acara lamaran mereka pada Minggu (8/9), diunggah di media sosial Instagram.

Dalam video tersebut, pasangan calon pengantin itu terlihat mengenakan pakaian dengan nuansa biru, begitu pun dengan dekorasi acara lamaran mereka. Menariknya, acara lamaran itu diwarnai dengan tebar-menebar uang pecahan 100 dolar AS kepada para tamu undangan yang hadir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Terlihat juga dalam video itu, seorang pria dengan kopiah hitam ikut membantu Fahad dan Fierly menyebarkan uang-uang dolar tersebut. Dari informasi yang beredar, ternyata acara sebar uang ini sudah menjadi tradisi di keluarga Fahad.

Unggahan itu pun langsung mendapat komentar beragam dari para warganet. Beberapa di antara mereka ada yang menyayangkan momen tersebut karena dianggap menghamburkan uang.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X