Mengenaskan! 2 Pria Paruh Baya Ini Tewas di Tengah Hutan, Diduga Saling Serang Pakai Sajam

- Senin, 5 Juli 2021 | 18:24 WIB
Warga temukan dua mayat pria paruh baya di tengah hutan di Nias Selatan (Istimewa)
Warga temukan dua mayat pria paruh baya di tengah hutan di Nias Selatan (Istimewa)

Warga sekitar Desa Hilinamoniha Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan dua mayat pria paruh baya, Senin pagi (5/7/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua mayat itu diketahui bernama Ama Kendi Harita (58 tahun) alias DH dan Ama Reli Loi (55 tahun) alias BL. Keduanya diketahui merupakan warga Kecamatan Toma, Nias Selatan.

Adapun penemuan kedua mayat itu pertama kali ditemukan oleh keluarga yang sedang melakukan pencarian, lantaran keduanya tidak pulang ke rumah sejak Minggu (4/7/2021).

Keluarga pertama kali menemukan jasad BL yang sudah terkapar tak bernyawa sekitar 2 kilometer dari rumahnya. Tak jauh dari lokasi tersebut, ditemukan kembali jasad DH sekitar 30 meter dari jasad BL.

Personel Nias Selatan pun langsung terjun ke lokasi usai menerima laporan dari pihak keluarga mengenai penemuan kedua mayat tersebut. 

Kasubag Humas Polres Nias Selatan, Fery Halawa yang membenarkan kejadian tersebut, mengatakan kuat dugaan keduanya tewas karena saling serang dengan menggunakan senjata tajam hingga akhirnya meninggal dunia di tengah hutan.

"Iya, kedua korban diduga meninggal karena saling serang," kata Fery kepada wartawan, Senin (5/7/2021).

Hal itu dikarenakan, saat ditemukan keduanya memiliki luka senjata tajam di sekujur tubuhnya yang diduga merupakan bekas sabetan benda tajam.

Fery menambahkan, hingga saat ini pihaknya pun masih terus melakukan pemeriksaan mendalam guna mengetahui motif kejadian tersebut.

"Masih kita selidiki," sambung Fery.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X