Bupati Tangerang Labrak Pegawai Ponsel yang Langgar PPKM: Apa Pentingnya Buka Sampai Malam

- Senin, 12 Juli 2021 | 20:38 WIB
Bupati Tangerang labrak karyawan ponsel yang langgar PPKM Darurat (Instagram/tangerang24jam)
Bupati Tangerang labrak karyawan ponsel yang langgar PPKM Darurat (Instagram/tangerang24jam)

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melabrak pegawai ponsel yang melanggar Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di kawasan Gerbang Perumahan Bojong Nangka (Bonang), Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam video yang beredar di media sosial, Zaki tampak mengenakan sweater abu-abu, topi hitam dan masker mendatangi salah satu ponsel yang masih buka di atas pukul 20.00 WIB.

Tampak pula Zaki yang memarahi karyawan ponsel lantaran melanggar PPKM Darurat yang tengah berlaku.

"Jam berapa ini? Apa pentingnya buka jam segini? Tutup!," bentak Zaki, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun @tangerang24jam, Senin (12/7/2021).

Tak hanya itu, Zaki juga mengancam akan menyita semua barang dagangan ponsel jika kedepannya mereka ketahuan kembali melanggar PPKM Darurat.

"Besok jam 8 buka saya sita semuanya. Tutup! Ingat ya apa pentingnya buka sampai malam," sambung Zaki. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu Bupati Zaki beserta petugas gabungan tengah melakukan monitoring PPKM Darurat di kawasan Kecamatan Kelapa Dua dan sekitarnya, Jumat (9/7/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Bupati Tangerang itu juga memberikan keterangan bahwa monitoring kedisiplinan masyarakat terhadap aturan PPKM Darurat ini akan terus dilakukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X