The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hari Ayah, Ijeck Wakil Gubernur Sumut Ingat Pesan Haji Anif: Usaha Tanpa Tipu Muslihat
Wabub Sumut Ijeck bersama ayahnya, Anif Shah. (Instagram/MusaRajekshah)
News

Hari Ayah, Ijeck Wakil Gubernur Sumut Ingat Pesan Haji Anif: Usaha Tanpa Tipu Muslihat

Senin, 21 Juni 2021 14:31 WIB 21 Juni 2021, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubenur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengucapkan selamat hari ayah kepada orangtuanya Anif Shah.

Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck memanggil ayahnya dengan sebutan Dadak mengaku belajar banyak dari pengalaman sang ayah.   

"Saya belajar banyak sekali dari Dadak saya, Bapak H. Anif. Beliau tak banyak berteori, namun langsung menunjukan cara. Bahkan tak tanggung, saya yang belum berpengalaman dalam berbisnis, dipaksa terjun, dihadapkan dengan persoalan persoalan yang harus dihadapi," kata Ijeck melalui akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Senin (21/6/2021).

Ijeck mengungkapkan kalau orang yang berhasil mereka yang memiliki tekad kuat untuk mencapai apa yang diinginkan melalui tindakan nyata.

"Beliau membuktikan bahwa keberhasilan adalah milik orang yang memiliki tekad kuat, yang memiliki mimpi, yang senantiasa mewujudkannya dengan tindakan nyata, bukan hanya kata-kata," katanya.

Tidak hanya itu, menurut Ijeck ayahnya itu selalu mengajarkan kalau dirinya harus bertanggung jawab atas setiap tugas atau pekerjaan yang dipercayakan pada dirinya tanpa tipu muslihat semata-mata untuk keuntungan.

"Begitulah cara beliau mengajarkan bagaimana seseorang harus bertanggungjawab menyelesaikan tugas yang diemban. Ikhlas dalam berbuat, berusaha, tanpa ada tipu-tipu muslihat demi keuntungan semata," sebut Ijeck.

Tidak hanya itu, satu nasehat sang ayah yang selalu diingatnya dan akan selalu menjadi pedoman hidup dirinya, pesannya selalu berbagi kepada orang lain mana kala dirinya dapat rezeki yang melimpah.

"Jeck, jadilah orang yang bermanfaat. Kalau kau punya makanan, jangan orang yang berada di sekitar kita cuma bisa cium harumnya. Bisa-bisa habis dirampok orang nanti. Berbagilah, agar semua bisa merasakan bagaimana rasanya," ujar Ijeck menirukan pesan Dadak kepada dirinya.

"Sebuah pelajaran berharga yang takkan pernah saya lupakan. Happy Father's Day," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US