Aksi Koboi Pengendara Fortuner Lepas Tembakan ke Udara di Dekat Komplek Pati Polri Jaksel

- Senin, 21 Juni 2021 | 11:01 WIB
Pengendara fortuner lepas dua tembakan ke udara di dekat Komplek Pati Polri Jaksel (Instagram/cetul.22)
Pengendara fortuner lepas dua tembakan ke udara di dekat Komplek Pati Polri Jaksel (Instagram/cetul.22)

Rekaman CCTV merekam aksi koboi yang dilakukan pengendara mobil jenis Toyota Fortuner berwarna hitam di sekitar Komplek Pati Polri, Jalan Prof. Joko Sutono, Kelurahan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dalam rekaman CCTV, diketahui kejadian itu terjadi pada Sabtu malam (19/6/2021) sekitar pukul 22.38 WIB. 

Awalnya Jalan Prof. Joko Sutono itu tampak ramai lancar dilalui beberapa pengendara motor, mobil dan truk. Tiba-tiba, mobil fortuner berwarna hitam tampak berhenti sebentar di perempatan jalan Jalan Prof. Joko Sutono.

Mobil itu lalu berjalan pelan dan dan tak lama kemudian mengeluarkan pistol ke luar jendela mobil dan melepas tembakan dua kali ke udara. 

Saat kejadian tersebut, Jalan Prof. Joko Sutono itu dalam kondisi sepi tak ada pengendara. Usai melepas tembakan, mobil Fortuner itu lalu pergi begitu saja meninggalkan lokasi. 

Sementara itu, tak berapa lama setelah kejadian sebuah mobil dari arah belakang mobil Fortuner melaju dan berbelok ke kiri. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Di samping itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Akbar membenarkan kejadian tersebut. 

Ia menjelaskan, tak ada korban jiwa maupun material akibat kejadian tersebut. Namun, kasus itu kini telah ditangani oleh Polres Jaksel dan sedang dilakukan penyelidikan.

"Kasus ini dipegang Polres Jaksel," kata Akbar, seperti dikutip Indozone, Senin (21/6/2021).
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X