The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fadli Zon Sindir Kejagung Belum Pecat Pinangki Malasari: Hukum Sesuai Selera Penguasa!
Anggota DPR RI Fadli Zon. (Istimewa)
News

Fadli Zon Sindir Kejagung Belum Pecat Pinangki Malasari: Hukum Sesuai Selera Penguasa!

Kamis, 05 Agustus 2021 16:30 WIB 05 Agustus 2021, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Fadli Zon memberikan sindirannya terkait Kejaksaan Agung yang hingga kini belum memecat Pinangki Sirna Malasari. Sebab meski sudah berstatus terpidana, Pinangki masih tercatat sebagai PNS dan mendapatkan gaji.

Sindiran itu disampaikan Fadli Zon saat merespon cuitan Dipo Alam di Twitter terkait status Pinangki yang saat ini masih PNS dan menerima gaji dari negara.

Dipo Alam melalui akun @dipoalam49 mengatakan bahwa saat ini seorang terpidana terlihat seperti diistimewakan. Lalu dia menyebut akun Twitter @fadlizon.

"Hukum sesuai selera penguasa," cuit Fadli Zon merespon cuitan Dipo Alam dikutip Indozone, Kamis (5/8/2021).

Seperti diketahui, Pinangki masih berstatus PNS dan mendapat gaji dari negara meski berstatus sebagai terpidana dan menjadi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Pinangki merupakan terpidana kasus korupsi, pencucian uang, dan pemufakatan jahat terkait sengkarut penanganan perkara terpidana korupsi hak tagih (cessie) Bank Bali, Djoko Tjandra.

Dalam putusan terakhir, PT DKI Jakarta mengabulkan permohonan banding Pinangki sehingga mendapat pemotongan hukuman dari 10 tahun penjara menjadi 4 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US