Miris, Wanita Pencuri HP di Ambarawa Dipukul dan Ditendang Pria saat Diinterogasi

- Senin, 9 Agustus 2021 | 00:36 WIB
Wanita pencuri HP (Instagram/@infopublic.id)
Wanita pencuri HP (Instagram/@infopublic.id)

Baru-baru ini viral seorang ibu yang mencuri ponsel milik pedagang di Pasar Projo, Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah. Namun wanita tersebut malah ditendang oleh seorang pria saat diinterogasi.

Wanita paruh baya itu menangis saat dinterogasi oleh sejumlah pria di sebuah ruangan. Beberapa pria tampak memarahi wanita dengan baju warna abu-abu itu.

Namun wanita itu mengalami kekerasan dari pria yang ada di sana. Saat wanita itu menutup wajahnya menggunakan kain, salah satu pria menepis tangan wanita itu dengan keras.

-
Tangkapan layar Instagram/@infopublic.id

Tak sampai di situ saja, pria lainnya terlihat menendang wajah wanita itu dengan keras. Mendapat kekerasan, wanita itu menangis histeris sambil memegang wajahnya. Aksi tersebut menjadi tontonan oleh warga sekitar.

Melalui keterangan unggahan, diketahui wanita tersebut terciduk saat mengambil ponsel milik pedagang. Saat ditanya oleh warga di sana, wanita itu tidak mengaku melakukan aksi tersebut.

Kini wanita itu sudah diamankan di Polsek Ambarawa. Aksi kekerasan terhadap wanita itu menuai kecaman dari netizen.

"Jangan dipukuli kasian itu wanita anjir, emang dia salah tp jgn d pukulin," komentar @zetha_liem.

"Yang mukulin harus di bui juga itu, orang tua itu woi, emang salah dia tapi jangan di pukul," komentar @kulo_wong_ndeso.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X