Mengaku Dianiaya Sean Putra Ahok, Thata Anma Perlihatkan Kaki Penuh Luka

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:26 WIB
Thata Anma. (Instagram/@thata_anma) / Nicholas Sean. (Instagram/@nachoseann)
Thata Anma. (Instagram/@thata_anma) / Nicholas Sean. (Instagram/@nachoseann)

Sosok Ayu Thalia atau akrab disapa Thata Anma tengah menjadi sorotan setelah melaporkan putra Ahok, Nicholas Sean ke polisi karena kasus penganiayaan. Dia juga telah menunjukkan bukti luka di kakinya.

Penampakan kaki yang terluka tersebut diperlihatkan Thata melalui unggahan di Instagram Story-nya. Dalam foto tersebut, terlihat sekitar lutut Thata yang tergores dan berdarah.

Dia tidak menuliskan keterangan apa pun pada unggahannya. Hanya ada emoji wajah sedih saja di foto tersebut.

-
Thata Anma perlihatkan kaki yang berdarah. (Instagram/@thata_anma)

Baca juga: Sosok Wanita yang Polisikan Putra Ahok, Sering Pamer Pose di Depan Mobil Mewah

Terkait kronologi penganiayaan, Thata mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (27/8/2021) sekitar pukul 19.17 WIB di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Saat itu, Thata sedang berada di showroom mobil. Putra Ahok itu kemudian mendatanginya untuk membahas hubungan mereka. Setelah itu, Thata dan Sean memasuki mobil untuk mengobrol.

Thata mengungkapkan bahwa Sean sakit hati dan sempat mengatakan tidak mau bertemu dengannya lagi. Setelah itu, Sean mendorong Thata dari dalam mobil sampai terjatuuh dan terluka.

"Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka. Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," demikian laporan Thata terkait kasus dugaan penganiayaan yang menimpanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X