DPRD DKI Kritik TGUPP Tak Efektif, Wagub Riza: Itu Hak Semua Orang untuk Menilai

- Jumat, 28 Mei 2021 | 15:28 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (photo/Instagram/@rizapatria)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (photo/Instagram/@rizapatria)

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengkritik kinerja Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Ia mengatakan TGUPP tak efektif dan banyak mudaratnya.

"Keberadaan TGUPP ini inefisien, nggak efektif. Kita lihat saja kinerja capaian Anies pada 2018 dan 2019, ketika kondisi normal, belum pandemi. Berapa banyak program yang terealisasi? mana normalisasi, jalan nggak? mana target rusunawa DP Rp 0? dari target rencana pembangunan, yang tercapai berapa? Ini, kan, menunjukkan bahwasanya program nggak jalan," tegas Prasetio, Kamis 27 Mei 2021.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria tak ingin mempersoalkan pendapat Prasetio. Menurutnya, semua orang bebas memberikan penilaian.

"Saya enggak bisa komentarin itu. Itu menjadi hak dari siapa saja untuk memberikan penilaian," kata Riza kepada wartawan Jumat (28/5).

Riza menjelaskan, kehadiran TGUPP diharapkan bisa memberikan dukungan, bantuan, partisipasi, kontribusi, konsep, analisa, data, untuk kepentingan Pemprov DKI dalam bekerja.

"Penting percepatan pembangunan agar Jakarta maju kotanya, bahagia warganya," harap Riza.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X