The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wagub DKI Pastikan Tidak Ada Anggaran untuk Formula E di APBD Perubahan 2021
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Wagub DKI Pastikan Tidak Ada Anggaran untuk Formula E di APBD Perubahan 2021

Ini penjelasannya.

Jumat, 15 Oktober 2021 12:08 WIB 15 Oktober 2021, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur (Wagub) DKI, Ahmad Riza Patria memastikan bahwa tidak ada anggaran untuk penyelenggaraan Formula E dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2021.

"Anggaran Formula E kan sudah sebelumnya, dan untuk di tahun ini tidak ada anggaran untuk itu," ucap Riza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (15/10/2021).

Lebih lanjut, Riza menjelaskan, anggaran untuk membayar commitment fee penyelenggaraan Formula E sebesar Rp560 miliar telah dilakukan pada anggaran sebelumnya kepada Formula E Operations (FOE).

Oleh sebab itu, untuk selanjutnya, menurut mantan Anggota DPR RI ini, PT Jakarta Propertindo (JakPro) akan mencari sponsor yang akan digunakan untuk membiaya penyelenggaraan Formula E pada 2022 mendatang.

"Pihak swasta, dari sponsor dari publik dan dari semua," tandas Riza Patria.

BACA JUGA: Pengakuan Kasmito yang Dipenjara karena Bacok Maling Ikan: Kalau Gak Bela Diri, Saya Mati

Diberitakan sebelumnya, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono menyebutkan bahwa pihaknya akan memantau pergerakan RAPDB perubahan DKI 2021. Ia ingin memastikan, anggaran untuk penyokong Formula E tidak ada.

"Ya nanti di RAPBD perubahan 2021 nanti akan kita pelototin muncul enggak (anggaran untuk Formula E)," ucap Gembong saat dikonfirmasi, Kamis (14/10/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US