Usai Bikin Geger Sekampung, Pasangan Kekasih Ini Akhirnya Bisa Lepas dari Gancet

- Selasa, 7 September 2021 | 16:23 WIB
Pasangan gancet. (Tangkapan layar)
Pasangan gancet. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini heboh video yang memperlihatkan kejadian gancet yang dialami oleh pasangan kekasih. Video kejadian gancet tersebut dibagikan oleh akun TikTok @indriani_be.

Peristiwa itu pun membuat warga setempat geger. Berbagai cara dilakukan agar pasangan tersebut bisa lepas dari gancet. Ustaz sampai dihadirkan untuk membantu pasangan kekasih tersebut.

Dalam narasi video yang beredar, pasangan kekasih tersebut diketahui sudah sering berhubungan badan. Warga yang melihat mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkannya ke Lurah dan Ustaz.

Baca juga: Waduh! Sejoli Ini Gancet saat Intim di Jalan, Tak Bisa Lepas saat Diangkut Polisi

Pertolongan untuk pasangan kekasih tersebut begitu dramatis. Ustaz mencoba memanjatkan doa untuk pasangan ganjet tersebut, sementara itu, warga lainnya terlihat emosi dan mengeluarkan kalimat makian.

Namun, setelah videonya viral, banyak yang mempertanyakan bagaimana pasangan tersebut bisa gancet saat berhubungan badan. Netizen juga mencurigai video itu hanya settingan. Pasalnya, posisi si pria terlihat miring.

"Mungkin tadinya cowoknya di atas, karena tak bisa lepas, posisi badan cowok jadi miring, astaghfirullahaladzim," demikian keterangan yang tertulis dalam video yang diunggah @indriani_be.

Meski penuh drama, namun akhirnya pasangan tersebut bisa terbebas dari gancet. Ustaz yang membantu pasangan itu kemudian memberi pesan agar tidak melakukan zina atau berhubungan dengan pasangan yang bukan muhrim.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X