The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pilu! Istri Meninggal karena COVID-19, Pria di Ponorogo Ini Pilih Gantung Diri di Kamarnya
Pria pilih bunuh diri usai ditinggal istrinya meninggal dunia karena COVID-19 (Instagram/andreli48)
News

Pilu! Istri Meninggal karena COVID-19, Pria di Ponorogo Ini Pilih Gantung Diri di Kamarnya

Selasa, 24 Agustus 2021 11:21 WIB 24 Agustus 2021, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Peristiwa memilukan dialami seorang pria bernama Sudarmanto (47 tahun) warga Jalan Dieng, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur yang memilih mengakhiri hidupnya usai ditinggal oleh sang istri, Senin (23/8/2021).

Sudarmanto mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamarnya Senin pagi sekitar pukul 06.00 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga Sudarmanto melakukan aksi bunuh diri itu dikarenakan depresi ditinggal istrinya, Srini yang meninggal karena COVID-19 pada Minggu (22/8/2021). 

Kapolsek Ponorogo, AKP Haryo Kusbintoro membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa kematian Sudarmanto murni karena gantung diri. 

"Korban meninggal murni bunuh diri dengan cara gantung diri karena terdapat bekas jeratan tali tampar luka pada leher," kata Haryo kepada wartawan, Selasa (24/8/2021).

Haryo juga menambahkan bahwa kejadian itu pertama kali diketahui oleh tetangganya bernama Farhan yang awalnya hendak mengajak Sudarmanto ke puskesmas untuk tes antigen dikarenakan istrinya baru meninggal dunia karena COVID-19.

Ketika pintu diketuk-ketuk oleh Farhan tak ada terdengar suara apapun hingga akhirnya Farhan masuk ke dalam rumahnya dan melihat Sudarmanto sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar. 


Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US