Momen Menggemaskan Bayi Orang Utan Cium Perut Ibu Hamil Lewat Kaca, Uhh!

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 23:11 WIB
Momen menggemaskan bayi orang utan mencium perut hamil wanita ini. (Photo/YouTube)
Momen menggemaskan bayi orang utan mencium perut hamil wanita ini. (Photo/YouTube)

Seorang ibu hamil cukup kaget dan terharu ketika bayi orangutan berulang kali mencium bayinya menabrak kaca di kebun binatang.

Wanita bernama Naomi Davies, 34, sedang mengunjungi Kebun Binatang Twycross bersama tunangannya Ben Billingham, 40, ketika mereka mampir ke kandang monyet.

Betapa terkejutnya dia, seekor bayi orangutan naik ke punggung monyet dewasa dan menerjang kaca untuk berulang kali mencium perutnya yang hamil.

Petugas kebun binatang bernama Ben mulai merekam momen spesial tersebut dan Naomi, yang saat itu sedang hamil empat bulan, mengatakan bahwa dia sangat tersentuh oleh hubungan manis antara orangutan dan bayinya.

Baca juga: Viral Seorang Ibu Melahirkan Anak Kembar dengan Dua Warna Kulit yang Berbeda

"Ini benar-benar indah. Kami pernah ke kebun binatang itu sekali sebelumnya dan sangat menyukainya, tapi perjalanan ini sebenarnya adalah pertama kalinya saya melihat orangutan di kebun binatang," kata asisten perawat Naomi.

"Induk orangutan membawa bayinya ke gelas dan mereka mengawasi kami. Rekan saya Ben mengatakan untuk mencoba menunjukkan baby bump saya karena dia pernah melihat interaksi dari orangutan sebelumnya," tambahnya.

"Saya sedikit kewalahan karena benjolan saya sangat kecil dan dengan gelas di antaranya, saya tidak berharap mereka menyadari kehamilan tetapi kemudian bayi mulai mencium perut saya," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X