Viral Babi Ngepet Ditangkap, Awalnya Manusia Berubah Jadi Babi, Begini Kronologinya

- Selasa, 27 April 2021 | 15:49 WIB
Babi ngepet ditangkap di Bedahan, Sawangan, Depok viral (Instagram/@lambe_turah)
Babi ngepet ditangkap di Bedahan, Sawangan, Depok viral (Instagram/@lambe_turah)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video warga Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat berhasil menangkap seekor babi hutan yang merupakan babi jadi-jadian.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id pada Selasa (27/4/2021) terlihat seorang pria berkaos dan peci putih menjelaskan kronologi penangkapan babi ngepet tersebut.

Baca juga: Dituduh Selingkuh, Novita Condro Beberkan Bukti Chat Kasar Kapten Vincent Raditya

Awalnya warga sudah mencurigai babi ngepet tersebut sejak beberapa hari lalu. Mereka pun mulai mengintai babi ngepet tersebut, hingga akhirnya pada Selasa (27/4/2021) dini hari sekitar pukul 00.20 WIB mereka berhasil menangkap babi tersebut.

Dia menjelaskan, untuk menangkap babi ngepet itu, tujuh warga tidak mengenakan pakaian satupun alias telanjang bulat. Lebih lanjut dia menjelaskan, semula yang mereka tangkap bukanlah babi melainkan manusia dengan jubah berwarna hitam. Lalu manusia tersebut perlahan berubah menjadi babi berwarna hitam dengan bentuk yang cukup besar.

Belakangan, babi tersebut menyusut tubuhnya menjadi kecil. Warga dan tokoh masyarakat setempat pun mengimbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor. Sebab, sudah terbukti bahwa babi tersebut adalah manusia.

"Awalnya babi ini bukan babi, tapi manusia. Jelas ini manusia. Setelah kita intai, alhamdulillah tadi malam jam 12.20 ditangkap. Pertama manusia pakai jubah hitam terus duduk di samping kandang ini, terus berubah jadi babi. Awalnya besar, lalu kecil-kecil ditangkap. 7 orang semua telanjang bulat gak pake baju dan pake apapun. Semua telanjang bulat," katanya.

"Ini jelas, ini bukan rekayasa. Ini bulan puasa," tegasnya.

Ia memberi waktu hingga sore hari agar pihak keluarga datang menemui. Namun jika tidak ada juga, maka babi tersebut akan disembelih dan dimakamkan. Sebab sejak penangkapan babi ngepet ini warga berbondong-bondong mendatangi lokasi hingga menimbulkan kerumunan padat.

Dalam video berikutnya, terlihat babi tersebut sudah disembelih lalu dibungkus menggunakan kain hitam dan dimakamkan di pemakaman umum di Bedahan. Warga pun nampak memadati lokasi penangkapan babi ngepet dan pemakamannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id)

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X