The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juara Piala Menpora, Anies Baswedan: Persija Buat Kita Bangga
Pemain Persija mengangkat trofi Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan leg dua final Piala Menpora di Stadion Manahan (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.)
News

Juara Piala Menpora, Anies Baswedan: Persija Buat Kita Bangga

Nonton Persija di mobil.

Senin, 26 April 2021 09:08 WIB 26 April 2021, 09:08 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan Persija, serta membawa pulang trofi juara Piala Menpora pada Minggu malam (25/4/2021).

"Alhamdulillah kita bersyukur Persija memenangkan piala Menpora," ucap Anies dalam akun Instagramnya yang dikutip Senin (26/4/2021).

Bagi Anies, keberhasilan klub berjuluk Macan Kemayoran itu  mengalahkan Persib semakin membuat warga Jakarta bangga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan)

"Persija membuat kita semakin bangga klub kesayangan kita menghadirkan kembali Kemenangan Untuk Kita Jakarta," ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayan ini mengungkapkan kalau dirinya menyaksikan pertandingan Persija melawan Persib di mobil ketika dalam perjalanan ke Jakarta.

Baca Juga: Jelang Leg Kedua Final Piala Menpora, Pelatih Persib Minta Timnya Jangan Menyerah

"Saya menonton di perjalanan kembali ke Jakarta dari mobil, merasakan rasa syukur dan bangga seperti The Jak semua di Jakarta," tandas Anies.

Seperti diketahui, pada pertandingan Piala Menpora leg kedua yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Persija berhasil menang 2-1 atas Persib.

Sebelumnya, dalam leg pertama, Persija menaklukan Persib dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis kemarin (22/4/2021).

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US