Tak Direstui Menikah, Pemuda Riau Bunuh Ayah Pacarnya

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 12:26 WIB
Pelaku pembunuhan terhadap ayah pacar sendiri (Istimewa)
Pelaku pembunuhan terhadap ayah pacar sendiri (Istimewa)

Seorang pemuda yang bernama Niko Alberto Tampubolon (21), membunuh orang tua pacarnya, Pangolop Gultom (51), karena tidak direstui menikah.

Pembunuhan ini terjadi di Desa Kasang Padang, Bonai Darussalam, Riau, Sabtu (30/10/2021). Kala itu, Niko mendatangi rumah pacarnya untuk meminta restu korban agar bisa menikah.

Namun, korban tidak menyetujui. Gelap mata, Niko pulang ke rumah untuk mengambil alat dodos untuk panen kelapa sawit. Dia lalu kembali ke rumah korban dan menusukkan dodos itu kepada Pangolop Gultom.

"Penganiayaan menggunakan alat dodos sawit menyebabkan korban meninggal di lokasi," kata Kapolres Rohul, AKBP Wimpiyanto, Minggu (31/10/2021).

Pelaku pun langsung diamankan warga dan keluarga korban, lalu diserahkan kepada aparat. Dalam interogasi, Niko mengakui perbuatannya karena kesal tidak direstui menikah padahal sangat mencintai anak korban.

"Setelah diamankan pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan sebilah dodos. Ini karena pelaku suka atau cinta dengan anak korban, tetapi tidak disetujui oleh korban," katanya.

Pada peristiwa ini, polisi mengamankan barang bukti berupa dodos sepanjang 4 meter dan pakaian korban serta pelaku yang berlumuran darah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X