Sopir Bus TransJ yang Tewas Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Cawang

- Rabu, 3 November 2021 | 14:08 WIB
Kondisi bus TransJakarta yang mengalami kecelakaan di Cawang, Jakarta, Senin (25/10/2021). (Dok. Satlantas Polres Metro Jaktim)
Kondisi bus TransJakarta yang mengalami kecelakaan di Cawang, Jakarta, Senin (25/10/2021). (Dok. Satlantas Polres Metro Jaktim)

Kasus kecelakaan maut antara dua bus TransJakarta di Cawang, Jakarta Timur memasuki babak baru. Polda Metro Jaya menetapkan sopir bus berinisial J yang sudah tewas sebagai tersangka dalam insiden kecelakaan ini.

"Baru saja kita lakukan gelar pekrara, betul tim sudah bekerja dari Ditlantas yang memimpin dan dari Forensik juga ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021).

Hasil dari gelar perkara ini yakni menetapkan satu orang sebagai tersangka. Tersangka itu yakni sopir bus TransJakarta berinisial J yang diketahui sudah tutup usia akibat insiden kecelakaan ini.

"Jadi pengemudi yang meninggal dunia membawa bus TransJakarta adalah tersangkanya," beber Yusri.

Seperti diketahui, sebuah bus Transjakarta menabrak bus serupa yang sedang menurunkan penumpang di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Dalam insiden ini tercatat dua orang tewas dan 31 orang lainnya mengalami luka-luka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X