Polda Metro Panggil Anak Nia Daniaty Besok untuk Diperiksa Kasus Penipuan CPNS

- Kamis, 4 November 2021 | 19:38 WIB
Olivia Nathania (kanan) dan pengacara Susanti Agustina (kiri) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Olivia Nathania (kanan) dan pengacara Susanti Agustina (kiri) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya berencana kembali memanggil anak Nia Daniaty, Olivia Nathania pada hari Jumat (12/4/2021) besok. Olivia dipanggil untuk diperiksa polisi terkait kasus penipuan CPNS.

"Besok rencana ON ini akan hadir untuk kita lakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Kombes Yusri menyebut sejatinya pemanggilan pemeriksaan berlangsung pada hari ini. Namun, Olivia tidak dapat memenuhi panggilan polisi.

Baca Juga: Ditemukan Unsur Pidana, Kasus Penipuan CPNS Anak Nia Daniaty Naik Sidik

"Hari ini sebenarnya kami jadwalkan untuk pemanggilan saudari ON, tetapi kemungkinan karena hari ini yang bersangkutan ada halangan, maka diminta tunda besok," beber Yusri.

Olivia dijadwal akan diperiksa di Mapolda Metro pada pukul 10.00 WIB. Polda Metro berharap Olivia hadir memenuhi panggilan polisi.

"Mudahan-mudahan besok ini semua sudah rampung dan akan lanjut dengan gelar perkara. Apakah ON ini bisa ditetapkan sebagai tersangka atau tidak," kata Yusri.

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Pada Senin, 11 Oktober 2021 Olivia dan suaminya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya setelah sebelumnya tidak hadir pada panggilan pemeriksaan pertama. Usai memeriksa Olivia, Polda Metro kembali memeriksa Olivia pada kemarin karena masih ada sejumlah materi pertanyaan yang harus ditanyakan ke Olivia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X