Momen Pramugari Wisuda di Pesawat Tanpa Didampingi Keluarga: Aku Bersyukur

- Selasa, 30 November 2021 | 11:51 WIB
Pramugari bernama Sinta yang melakukan wisuda online di pesawat. (Instagram/sintarosmayenti)
Pramugari bernama Sinta yang melakukan wisuda online di pesawat. (Instagram/sintarosmayenti)

Wisuda menjadi momen yang ditunggu oleh semua mahasiswa. Pasalnya di momen itu, para mahasiswa merayakan 'kemenangan' setelah berjuang bertahun-tahun di bangku kuliah.

Belum lama ini, seorang pramugari membagikan momennya saat wisuda online. Namun karena masih bekerja saat wisuda, ia sampai tak bisa menikmati momen itu bersama keluarga dan suaminya.

Momen itu dibagikan di akun Instagram si pramugari, @sintarosmayenti. Dalam foto yang diunggah, pramugari bernama Sinta Rosmayenti Tanjung itu membagikan momen saat dia melakukan wisuda online.

Namun, ia melakukan wisuda di tempat tak biasa, yakni di dalam pesawat. Walau wisuda tanpa didampingi oleh keluarga, namun Sinta tetap bersyukur dan bahagia.

"Aku bersyukur walaupun wisudanya di pesawat dan tidak didampingi orangtua/suami setidaknya aku sudah berusaha dalam setiap tahapan pembelajaran yang aku dapatkan!" kata Sinta di akun Instagramnya, dikutip Selasa (30/11).

Dalam unggahannya itu, Sinta terlihat memakai toga dengan dengan balutan kerudung di kepalanya. Tak lupa, ia juga memamerkan senyum manisnya sebagai 'tanda' kalau ia telah berhasil menyelesaikan perkuliahannya.

 

"Tetaplah belajar selagi kamu mampu untuk belajar! We must ready for the next challenges. Sinta Rosmayenti S.A.P," kata Sinta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X