Punya Badan Gemuk, Cewek Ini Dipaksa Pacar untuk Kurusin Badan, Isi Chatnya Bikin Nyesek

- Kamis, 22 April 2021 | 19:30 WIB
Cewek insecure setelah cowoknya ngaku malu punya cewek gemuk (Tiktok)
Cewek insecure setelah cowoknya ngaku malu punya cewek gemuk (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @zzaa_7 menceritakan pengalamannya menjalin hubungan dengan seorang pria. Awalnya ia trauma untuk memulai hubungan baru lagi dengan seorang pria. Namun pria yang datang kali ini meyakinkannya bahwa dia tidak memandang fisik, sifat dan segala kekurangannya.

Keduanya pun akhirnya berpacaran. Namun belakangan sikap si cowok mulai berubah. Cowoknya sering mengkritik tubuhnya yang gendut dan memintanya untuk menguruskan bobot tubuhnya.

Baca juga: Suami Selingkuh dengan Mahasiswi dan Ngotot Ingin Dinikahi, Ternyata Suami Kena Pelet

"Dek, kamu kurusan dikit pasti cantik. Yok semangat kurus," kata cowoknya.

Mendapat chat WhatsApp seperti itu, ia pun menjelaskan jika sejak Desember ia sudah berusaha untuk menurunkan berat badan demi keinginan pacarnya itu. Namun entah mengapa bobot tubuhnya tak kunjung turun.

"Aku udah diet yang benar menurut aku, tapi malah sakit. Kamu tetep mau maksa aku buat kurus mas?," katanya.

Belakangan si cowok mengaku malu sejak mengajaknya datang ke resepsi pernikahan. Lantaran diledek oleh teman-temannya karena memiliki pacar yang gemuk. Si cowok pun masih terus meminta pacarnya untuk menguruskan badan.

Baca juga:  Wanita Sering Telat Haid tapi Hasil Tespack Negatif, Setelah Diperiksa Ternyata Begini

"Ya gimana lagi dek. Jujur kemarin pas kita kondangan abreng, aku diledekin teman-teman. Katanya pacarnya yang sekarang kok gemuk banget. Kamu ga mau ada sedikit usaha lagi buat kurus?," kata cowoknya.

Kesal dengan chat seperti itu, ia pun akhirnya meminta kepada cowoknya agar tak mengajaknya jika ingin kondangan atau mencari wanita lain yang lebih cantik, kurus dan tidak malu-maluin untuk diajak kondangan.

"Ya udah mas kalau mas malu kondangan sama aku, next time ga usah ajakin aku lagi ya," katanya.

Yang membuatnya semakin kesal, selama hubungan ini berjalan 2 tahun pacarnya tak pernah mempermasalahkan berat badan. Baru saat ini saja ia dipaksa untuk menurunkan berat badan. Ia mengaku insecure sejak kekasihnya maksa untuk diet.

"Bukannya dari awal aku bilang ya ke mas, kalo aku kaya gini adanya. Dari mulai fisik, keadaan, sifat, dll. Kok udah hampir 2 tahun baru ngomong sekarang," katanya.

"Ya gimana dong. Kamu makin kesini kok kayak ga ngurusin badan," balas cowoknya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X