The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kenal di Udara dan Sempat Hilang Kontak, Pramugari Dinikahi Penumpangnya, Netizen Baper
Pramugari dinikahi penumpangnya viral (Tiktok)
News

Kenal di Udara dan Sempat Hilang Kontak, Pramugari Dinikahi Penumpangnya, Netizen Baper

Viral Tiktok.

Senin, 19 April 2021 19:30 WIB 19 April 2021, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan menceritakan kisah asmaranya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya video tersebut viral di Tiktok. Dalam video tersebut terlihat momen bahagia pernikahan antara sang pramugari dengan seorang pria. Keduanya nampak serasi dalam balutan pakaian adat Jawa.

Rona bahagia terpancar dari keduanya saat menjalankan prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan. Rupanya, pria yang berhasil mempersuntingnya tak lain adalah penumpangnya sendiri. Perkenalan keduanya bermula 3 tahun lalu, saat itu ia bertugas di rute penerbangan Banjarmasin-Surabaya.

Baca juga: Pasangan Beda Agama Bertengkar, Cewek Ini di WA Ayahnya Pacar, Isi Chatnya Jadi Sorotan

Pria yang kini menjadi suaminya berada di pesawat yang sama. Saat itu, ia baru saja bergabung menjadi pramugari di maskapai tersebut. Sang pria beberapa kali meminta kontak handphone-nya, namun karena pekerjaanya yang padat saat in-flight ia pun tak sempat memberikan nomor HP kepada pria itu.

"Dan penerbangan tersebut hanya 1 jam. Hingga pada akhir penerbangan beliau memberikan saya kartu nama," tuturnya.

Saat itu, ia langsung lanjut penerbangan ke Jakarta dan berganti pesawat. Sementara kartu nama tersebut tertinggal di laci dan ia baru tersadar ketika sudah tiba di Jakarta. Saat itu, ia merasa biasa saja ke pria itu, lantaran masih sakit hati karena pria lain dan ingin sendiri serta fokus bekerja.

"Dua bulan setelah kejadian tersebut, ada seorang laki-laki mengirim pesan di Instagram. "Assalamualikum mba, saya penumpang dari Banjarmasin-Surabaya 2 bulan lalu. Apa mba ingat'," katanya menceritakan.

Sejak pertemuan itu, keduanya pun mulai saling komunikasi hingga akhirnya serius melangkah ke pernikahan. Keduanya pun resmi menjadi suami istri. 

"Beliau menjadi imam saya," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 2,6 juta views dan mendapat 3.000-an komentar dari para netizen.

"Kak putri yang nikah, aku yang baper," kata seorang netizen.

"Ini mah namanya kerja plus jalan-jalan, bonus jodoh," timpal yang lain.

"Merinding, ternyata bener ya, kalo jodoh itu ga kemana," balas netizen lain.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US