The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Pemadam Kebakaran Berhasil Selamatkan YouTuber yang Mencoba Bunuh Diri
Pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan seorang wanita yang mencoba bunuh diri. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
News

Detik-detik Pemadam Kebakaran Berhasil Selamatkan YouTuber yang Mencoba Bunuh Diri

Senin, 19 April 2021 20:27 WIB 19 April 2021, 20:27 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan seorang wanita dari percobaan bunuh diri.

Pada 17 April 2021, anggota Fire and Rescue Department of Malaysia menerima panggilan darurat pada pukul 12:18 siang waktu setempat yang menyebutkan bahwa di Puchong Jaya Selatan, Bandar Puchong Jaya ada seorang wanita yang mencoba bunuh diri.

Menurut unggahan akun Facebook, Info Roadblock JPJ / POLIS, sebanyak 12 petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dengan tiga mobil pemadam.

Dalam video yang dibagikan, dua petugas pemadam kebakaran terlihat membujuk wanita tersebut dan berusaha menghentikannya agar tidak melompat dari apartemen setinggi lima lantai. Namun, dia terus berteriak. Akhirnya dia berhasil diselamatkan oleh pemadam kebakaran.

Dilansir dari China Press, Senin (19/4/2021), wanita berusia 27 tahun yang melakukan percobaan bunuh diri tersebut diyakini sebagai Youtuber dan influencer Instagram yang terkenal.

Baca juga: Pasangan Ini Temukan Ular Berbisa di Dalam Kantong Selada yang Dibeli dari Supermarket

Wanita itu meninggalkan pesan di akun Telegramnya pada pukul 11:49, beberapa menit sebelum percobaan bunuh dirinya, yang menyatakan;

"Dosa-dosaku hanya akan diampuni jika aku mati, selamat tinggal, kalian semua yang mencintaiku, semoga kalian semua sehat, selamat dan bahagia," tulisnya.

Lalu, 14 jam setelah kejadian tersebut, anggota keluarga yang diduga influencer menggunakan akun Instagramnya untuk meminta maaf kepada publik.

“Akhir-akhir ini, karena beberapa masalah, dia secara emosional tidak stabil, maaf karena tidak membalas banyak pesan yang berhubungan dengan pekerjaannya, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memperbaikinya secepat mungkin,” ungkap salah satu anggota keluarga.

Anggota keluarganya juga meminta maaf kepada publik karena menyebabkan ketidaknyamanan.

“Ada yang bisa kirim pesan ke akun ini, kami akan balas secepatnya,” tulis pihak keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US