7 Anggota Fraksi PDIP Dukung Interpelasi, Anies akan Dipanggil Terkait Formula E?

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 12:16 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Instagram/aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Instagram/aniesbaswedan)

Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Ima Mahdiah menyebutkan, sudah terdapat 7 anggotanya yang menandatangani untuk menggulirkan hak interpelasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hak untuk memanggil Anies Baswedan tersebut dilayangkan terkait penyelenggaraan ajang balap mobil Formula E yang hingga saat ini belum terlihat kejelasannya.

"Ada 7 orang yang neken tanda tangan. Kemungkinan nambah karena ada yang janji sore dan malam tanda tangan," ucap Ima saat dikonfirmasi, Kamis (19/8/2021).

Ima menjelaskan bahwa dirinya berusaha mengajak fraksi-fraksi lain turut melayangkan hak interpelasi ke Anies.

"Saya sampaikan bahwa ini hak personal anggota dewan terkait uang rakyat ini. Jadi kami juga ada beberapa individu-individu yang mau tandatangan makanya kami sedang menunggu," terangnya.

Apabila pemanggilan tersebut terlaksana, anggota Komisi E DPRD DKI ini mengatakan kalau fraksinya ingin mempertajam lagi terkait pergelaran ajang balap mobil listrik internasional itu.

"Kami ingin bertanya ini uang rakyat yang dipakai untuk formula E dengan penjadwalan juga belum jelas, diselenggarakan atau tidak 2022," ungkap Ima.

"Apalagi sudah disampaikan Kemenkes, 2022 ini kita masih dalam situasi pandemi dan jika pun sebagus-sebagusnya lagi masa pemulihan," tandasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X