Tragis! Pedagang Mie Ayam Tersambar Petir Saat Berjualan di Tangerang

- Selasa, 17 Mei 2022 | 15:27 WIB
Ilustrasi petir. (freepik)
Ilustrasi petir. (freepik)

TS (33), pedagang mie ayam di Tangerang merenggut nyawa usai tersambar petir. TS tewas saat sedang berjualan.

Insiden itu sendiri terjadi pada Senin sore kemarin di Gerbang Perumahan Taman Walet, Kampung Ketos, Desa Sindang Saru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

"Korban dalam keadaan meninggal dunia diduga terkena sambaran petir," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (17/5/2022).

Insiden ini sendiri juga sempat menggegerkan warga sekitar. Seorang pekerja di tempat steam kendaraan mengaku mendengar bunyi sambaran petir yang besar dan ketika dilihat terlihat asap keluar dari arah gerobak mie ayam korban.

Baca Juga: Dubes Singapura Diminta Klarifikasi Terkait Alasan UAS yang Dideportasi

"Saksi mendengar ada suara sambaran petir kemudian saksi melihat ada segumpalan asap yang keluar dari arah dekat gerobak mie ayam. Setelah itu saksi mendengar ada anak kecil sedang menangis di dekat gerobak mie ayam," kata Abdul.

"Saksi lalu menghampiri anak kecil tersebut kemudian ketika saksi menghampiri anak kecil tersebut saksi melihat ada salah seorang laki-laki yang sudah tergeletak dan tidak sadarkan diri di selokan got dekat gerobak mie ayam," sambungnya.

Korban sendiri sempat dilarikan ke klinik terdekat. Nahas, nyawa korban sudah tidak terselamatkan sesampainya di klinik.

Diduga kuat korban meninggal karena terkena sambaran petir. Hal ini juga dikuatkan dengan adanya tanda-tanda luka di tubuh korban.

"Ketika terjadinya sambaran petir korban sedang berjualan mie ayam dan adanya tanda-tanda bekas luka yang diakibatkan karena sambaran petir," pungkas Abdul.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X