Viral Polisi Dikeroyok saat Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah Jaksel

- Rabu, 8 Desember 2021 | 08:06 WIB
Viral polisi dikeroyok massa. (Instagram/@katamatanet)
Viral polisi dikeroyok massa. (Instagram/@katamatanet)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan sejumlah massa yang mengamankan seorang pria. Video itu berkaitan dengan seorang polisi yang dikeroyok saat membubarkan aksi balap liar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilihat Indozone di akun Instagram @katamatanet, terlihat sebuah video menampilkan sejumlah orang yang mengamankan seorang pria. Pria tersebut terlihat digiring oleh massa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KATAMATANET (@katamatanet)

"Anggota Polri dianiaya sekelompok OTK di Pondok Indah," tulis @katamatanet dalan video viral seperti dilihat pada Rabu (8/12/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut insiden ini terjadi pada Selasa, (7/12) sekitar pukul 03.30 WIB di Bundaran Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Zulpan menyebut insiden ini bermula saat anggota polisi hendak membubarkan aksi balap liar.

Baca juga: Polisi Bubarkan Balap Liar di Asia Afrika Jakarta Semalam, 20 Mobil Diamankan

"Korban turun dari mobil dan melihat ada sekelompok orang tidak dikenal sedang melakukan balap liar sehingga korban berinisiatif mengambil salah satu kunci motor untuk membubarkan balap liar," kata Kombes Zulpan dalam keterangan tertulisnya.

Kemudian dengan sekejap massa melakukan penyerangan terhadap korban. Korban juga dituding sebagai polisi gadungan.

"Sekelompok orang tidak dikenal tersebut melakukan penyerangan terhadap korban dengan meneriaki korban polisi gadungan," kata Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X