The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Polisi Dikeroyok saat Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah Jaksel
Viral polisi dikeroyok massa. (Instagram/@katamatanet)
News

Viral Polisi Dikeroyok saat Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah Jaksel

Dituding polisi gadungan.

Rabu, 08 Desember 2021 08:06 WIB 08 Desember 2021, 08:06 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan sejumlah massa yang mengamankan seorang pria. Video itu berkaitan dengan seorang polisi yang dikeroyok saat membubarkan aksi balap liar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilihat Indozone di akun Instagram @katamatanet, terlihat sebuah video menampilkan sejumlah orang yang mengamankan seorang pria. Pria tersebut terlihat digiring oleh massa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KATAMATANET (@katamatanet)

"Anggota Polri dianiaya sekelompok OTK di Pondok Indah," tulis @katamatanet dalan video viral seperti dilihat pada Rabu (8/12/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut insiden ini terjadi pada Selasa, (7/12) sekitar pukul 03.30 WIB di Bundaran Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Zulpan menyebut insiden ini bermula saat anggota polisi hendak membubarkan aksi balap liar.

Baca juga: Polisi Bubarkan Balap Liar di Asia Afrika Jakarta Semalam, 20 Mobil Diamankan

"Korban turun dari mobil dan melihat ada sekelompok orang tidak dikenal sedang melakukan balap liar sehingga korban berinisiatif mengambil salah satu kunci motor untuk membubarkan balap liar," kata Kombes Zulpan dalam keterangan tertulisnya.

Kemudian dengan sekejap massa melakukan penyerangan terhadap korban. Korban juga dituding sebagai polisi gadungan.

"Sekelompok orang tidak dikenal tersebut melakukan penyerangan terhadap korban dengan meneriaki korban polisi gadungan," kata Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Fitri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US