Viral Suami Robohkan Rumah dengan Alat Berat di Trenggalek, Sakit Hati Istrinya Selingkuh

- Senin, 25 Oktober 2021 | 14:03 WIB
Suami robohkan rumahnya di Trenggalek karena sakit hati istri selingkuh (TikTok/rismakurnia66)
Suami robohkan rumahnya di Trenggalek karena sakit hati istri selingkuh (TikTok/rismakurnia66)

Warga Desa Depok, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, dihebohkan dengan seorang pria yang membawa alat berat berupa excavator untuk merobohkan rumahnya sendiri.

Dalam video yang dibagikan di akun TikTok @rismakurnia66, tampak excavator itu merobohkan tiang penyangga sebuah rumah yang cukup besar belum bercat. Rumah itu pun langsung roboh seketika hanya menyisakan setengah bagian rumah. 

Tampak pula sejumlah warga setempat berkerumun di pinggir jalan sambil melihat aksi pria yang nekat merobohkan rumahnya sendiri itu. 

Baca juga: Duh! Kasat Reskrim Polres Sergai Diduga Selingkuh Dengan Polwan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria itu memutuskan untuk merobohkan rumahnya dikarenakan sakit hati kepada istrinya yang diduga berselingkuh. Ia mendapati istrinya menjalin hubungan terlarang dengan pria lain. 

Mengetahui kabar perselingkuhan tersebut, pria yang bekerja di luar kota itu lalu pulang ke rumahnya sambil membawa alat berat dan langsung menghancurkan rumahnya sendiri. 

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait. Namun yang pasti video itu pun langsung viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X