Puluhan Warga Merekam Bocah SMP yang Diterkam Buaya di Buton, Diduga untuk Konten Medsos

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:24 WIB
Warga mereka bocah SMP yang diterkam buaya di Sungai Mala Oge di  Desa Kinapani Makmur, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton. (ist)
Warga mereka bocah SMP yang diterkam buaya di Sungai Mala Oge di Desa Kinapani Makmur, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton. (ist)

Puluhan warga sibuk merekam seorang bocah SMP yang diterkam buaya di Sungai Mala Oge di Desa Kinapani Makmur, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/10/2021). 

Dalam video yang viral, terlihat sejumlah warga merekam bocah yang diterkam buaya itu saat mengambang di permukaan air sungai, dengan menggunakan kamera ponsel mereka masing-masing.

Seraya merekam, mereka juga mengobrol satu sama lain tanpa upaya untuk menolong atau menyelamatkan bocah malang bernama La Ogun (14 tahun) tersebut.

Seperti diketahui, bocah SMP tersebut diterkam buaya dan diseret masuk ke kedalaman sungai saat tengah menambang pasir di sungai tersebut, sekitar pukul 12.00 WITA. 

-
Jasad La Ogun diseret oleh buaya yang menerkamnya ke dalam sungai. (ist)

 

La Ogun memang dikenal sering membantu orang tuanya menambang pasir untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. 

Sementara itu, Petugas Pos SAR Baubau, Andri menyebut bahwa jasad La Ogun telah berhasil diambil dari buaya yang menerkamnya setelah upaya pencarian selama kurang lebih 8 jam. 

Jasad La Ogun ditemukan dengan kondisi mengenaskan dan sudah tidak utuh lagi akibat terkaman buaya sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. 

Jasad Ogun langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul222 (@cetul222)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X