Konser BTS di JIS Nggak Ada Hubungannya Dengan Politik Anies di Pilpres 2024

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:57 WIB
Grup kpop BTS akan ke Jakarta. (Instagram/@bts.bighitofficial).
Grup kpop BTS akan ke Jakarta. (Instagram/@bts.bighitofficial).

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria angkat bicara soal adanya tudingan bahwa rencana boyband asal Korea Selatan, BTS yang menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) sebagai langkah Anies Baswedan untuk menggaet pemilih muda dalam Pemilu 2024.

Ia menegaskan, rencana konser BTS ketika stadion itu diresmikan tidak berkaitan dengan politik Anies Baswedan yang digadang-gadang akan maju sebagai calon presiden 2024, apalagi untuk mendapatkan suara dari anak muda.

"Enggak ada hubungannya. Masak semuanya mau dihubungkan sama politik? Nanti kita bikin acara sama nenek-nenek dibilang juga politik karena nenek-nenek juga punya hak suara," ucapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (27/10/2021).

Maka dari itu pula, Riza meminta semua pihak agar tidak mengaitkan program yang dicapai oleh Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan urusan politik. Pasalnya, Pemilu 2024 masih terlalu dini untuk dibahas saat ini.

"Jadi, jangan semua apa-apa dihubungkan dengan politik. Masih lama, 2024. Sudah, sekarang kita sibuk bekerja laksanakan amanah kita masing-masing sebagai apapun profesi kita yang paling penting jaga persatuan kesatuan NKRI supaya sikon politik kondusif," terangnya Riza.

Baca Juga: Masuk Nominasi AMI Awards, BCL Ungkap Jasa '12 Tahun Terindah' Ashraf Sinclair

"Jangan ngurusin pilpres, pilkada, pileg, masih jauh. Belanda masih jauh," tambah mantan Anggota DPR RI tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, BTS berencana menggelar konser di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 2022. Hal tersebut pun diungkapkan oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau (Jakpro) Widi Amanasto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X