The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemotor Diduga Jatuh dari Flyover Jadi Tontonan Pengendara
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Istimewa)
News

Pemotor Diduga Jatuh dari Flyover Jadi Tontonan Pengendara

Jumat, 07 Januari 2022 10:53 WIB 07 Januari 2022, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemotor diduga terjatuh dari jalan layang atau flyover di daerah Pesing, Jakarta Barat. Imbas peristiwa itu banyak pengendara lain yang memilih menghentikan kendaraannya untuk melihat korban.

Video yang diunggah Instagram @updateinfojakarta, Jumat (7/1/2022) pada menampilkan seorang pria tergeletak lemas di jalur Transjakarta. Seseorang yang mengambil video itu kemudian mengarahkan kamera ke jembatan layang di atasnya.

"Seorang pengendara motor di duga terjatuh dari Flyover Pesing, Jakarta Barat, Jumat pagi (7/1/2022). Belum diketahui kronologis kejadian dan identitas korban," tulis akun tersebut

Baca juga: Kasus Omicron di Indonesia Meningkat, Pemerintah Diminta Siapkan Skenario Terburuk

Klip juga memperlihatkan suasana di lokasi kejadian. Tampak banyak pengendara yang berhenti dan melihat ke arah korban sehingga membuat lalu lintas di lokasi kejadian tersendat.



Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono menyebut pihaknya masih menangani kecelakaan tersebut. Dia juga belum mau membeberkan lebih detail terkait kronologi kasus tersebut.

"Mohon waktu dalam penanganan. Nanti kami sampaikan," kata Hartono.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US