The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kucing Oren Ini Menangis Sedih saat Pemiliknya Meninggal Dunia
Viral kucing oren menangis sedih saat ditinggal pemiliknya yang sudah meninggal dunia. (TikTok/@ptriyunitaa)
News

Kucing Oren Ini Menangis Sedih saat Pemiliknya Meninggal Dunia

Tampak air mata kucing.

Jumat, 07 Mei 2021 18:12 WIB 07 Mei 2021, 18:12 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video kucing oren yang tampak sedih menarik perhatian netizen. Kucing oren itu menangis saat ditinggal pemiliknya yang meninggal dunia.

Kreator TikTok ptriyunitaa membagikan sebuah video yang memperlihatkan kucing oren tampak menangis sedih karena ditinggal pemiliknya untuk selama-lamanya. 

Wanita yang akrab disapa Putri itu menjelaskan, sang pemilik kucing oren tersebut sudah meninggal dunia. Kucing oren itu tampak murung setelah majikannya meninggal dunia.

"Betapa sayangnya kucing oren sama majikannya. Ketika kucing oren sedih dan sudah tidak lagi nakal. Nangis terus karena dia tau udah nggak bisa liat almarhumah," tutur Putri.

Bahkan kucing oren itu kerap tidur di bantal milik alamruhumah pemiliknya. Saat tidur di bantal milik almarhumah, kucing oren itu tampak tak mau beranjak.

Baca Juga: Pasar Tanah Abang Ditutup 12 Mei 2021

"Maunya tidur di bantal almarhumah. me and tatan miss you mimo," ungkap Putri.

@ptriyunitaa

me and tatan miss you mimo????? @f13n4ch #kucingoren

? day and night - isstea

Video tersebut kemudian viral dan sudah ditonton 1,4 juta kali. Netizen banyak yang terharu dan sedih usai menonton video tersebut.

"Paling lemah kalo soal perkucingan," komentar Rimyun.

"Aku baru ditinggal sama kucing aku kemarin, namanya mochi rasanya masih nyesek banget sampe sekarang, doain semoga kucing aku tenang ya temen-temen," sahut Suci Rani.

"Andaikan kau tau cing, ketika kamu juga meningga/mati, masijan gak bisa berhenti nangis, sedih. Majikan merasa masih punya salah, merasa gagal ngerawat kamu," timpal Madara Ucihaa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US