The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cabul! Cewek Kesurupan Main Kuda Lumping, Bapak Ini Malah Curi Kesempatan Grapa-grepe
Seorang pria nampak memeluk salah satu cewek yang kesurupan karena main kuda lumping. (Instagram/@dagelancendol)
News

Cabul! Cewek Kesurupan Main Kuda Lumping, Bapak Ini Malah Curi Kesempatan Grapa-grepe

Dihujat netizen.

Rabu, 05 Mei 2021 13:43 WIB 05 Mei 2021, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Dalam sebuah pertunjukan kuda lumping, tidak jarang memang para pemainnya mengalami kesurupan. Seperti yang terjadi pada seorang wanita yang kesurupan saat tengah bermain kuda lumping.

Dalam video yang diunggah akun @dagelancendol di Instagram nampak terlihat cewek yang mengenakan kaos merah terlihat linglung. Ia langsung coba ditenangkan oelah salah seorang bapak-bapak.

Namun terlihat bukan hanya mencoba menenangkan, bapak tersebut malah bersikap cabul dimana tangannya malah kemana-mana atau sering disebut grapa-grepe. Nampak jelas ia beberapa kali memegang dan mengelus bagian dada cewek yang sedang tidak sadar tersebut.

Sontak reaksi netizen banyak mengecam kelakuan pria tersebut. Ada pula yang coba berpikir positif dengan mengatakan kemungkinan pria tersebut adalah orang tua atau bapak dari cewek yang kesurupan itu.

“Sok bijak padahal grapa grepe,” komentar @aliyyah99.

“Tangan si bapak, ambil kesempatan aja tu si bapak,” kata denish29_sevina.

“Tangannya dikondisikan pak, tangannya,” sambung @faiz.adamsss.

“Siapa tau itu bapaknya,” komentar @yusufsandi13.

Dilansir dari Lensapena, dalam kasus kuda lumping ini, kesurupan disengaja karena memang bekerja sama dengan jin dan bertujuan untuk menjadi tontonan, sehingga para pemain jatil yang sudah kehilangan kesadaran itu mampu melakukan hal-hal yang terlihat luar biasa bagi seorang manusia.

Dengan mantra dan sesaji tertentu yang sudah menjadi kesepakatan dengan para jin, sang pawang mampu mengendalikan pasukan jin tersebut untuk merasuk kedalam badan pemain kuda lumping.

Selain kesurupan atau kerasukan, pada saat pemain kuda lumping tersebut melakukan hal-hal unik diluar kemampuan manusia, adalah sebagai penggambaran kesaktian atau kedigdayaan para prajurit berkuda atau kaveleri pada zaman dulu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US