The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terima Kunjungan PKS, Prabowo Nostalgia Pernah Berjuang Bersama
Ketum Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bersama dengan Presiden Ahmad Syaikhu (kanan) usai pertemuan di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Terima Kunjungan PKS, Prabowo Nostalgia Pernah Berjuang Bersama

Silaturahmi partai.

Selasa, 04 Mei 2021 19:44 WIB 04 Mei 2021, 19:44 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberkan isi pertemuannya dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu beserta jajarannya. Adapun pertemuan berlangsung di DPP Partai Gerindra, Ragungan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Menurut Prabowo, dalam kesemptan PKS memperkenalkan kepengurusan baru dibawah Ahmad Syaikhu. Kemudian juga berbincang masalah-masalah kebangsaan hingga nostalgia perna berjuang bersama diajang Pemilu hingga Pilkada.

“Tadi kita saling diskusi bertukar pikiran masalah-masalah kebangsaan. Dan ada juga nostalgia kita pernah berjuang bersama dalam beberapa kali pilkada DKI, Jabar, Pilpres dan sebagainya,” kata Prabowo usai pertemuan.

Menteri Pertahanan ini menekankan PKS juga mempunyai komitmen terhadap Bhineka Tunggal Ika. Dimana sangat mengutamakan kerukunan hingga keharmonisan bangsa. 

“Jadi PKS menyatakan komitmen terhadap bhineka tunggal ika terhadap kebangsaan dan akan mengutamakan kerukunan keharmonisan dalam membangun negara saya kira intinya itu,” imbuh Prabowo.

Sementara itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menjelaskan kehadiran utama dari dirinya beserta rombongan adalah memperkenalkan kepengurusan barunya. Kemudian turut memperbincanfkan terkait keutuhan NKRI.

“Dan tadi juga alhamdulillah diperdengarkan, dan alhamdulillah tadi responnya luar biasa dari pak Prabowo bahwa tadi kita memang ingin menjaga keutuhan NKRI,” jelas Syaikhu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US