The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambangi Wihara  Dharma Bhakti, Erick Thohir Ingatkan Prokes di Perayaan Imlek
Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Wihara Dharma Bhakti, Glodok, Jakarta Barat (INDOZONE-Harits Tryan)
News

Sambangi Wihara Dharma Bhakti, Erick Thohir Ingatkan Prokes di Perayaan Imlek

Cek perayaan imlek.

Selasa, 01 Februari 2022 10:38 WIB 01 Februari 2022, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyambangi Wihara Dharma Bhakti, Glodok, Jakarta Barat. Adapun kedatangannya untuk meninjau proses ibadah jemaah yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Erick menyatakan, saat melihat ke dalam Wihara Dharma Bhakti, para jemaat tampak patuh dengan protokol kesehatan (prokes). Mengingat saat ini Covid-19 varian Omicron sedang mengalami peningkatan.

“Saya tadi cek sangat bagus, protokol kesehatannya juga. Apalagi kan saat ini kita sedang dihadapkan pada omicron yang penularannya sangat luar biasa,” kata Erick saat ditemui di Wihara Dharma Bhakti, Glodok, Jakarta Barat, Selasa (1/2/2022).

Erick melanjutkan, varian Omicron ini berbeda dengan varian Covid-19 lainnya. Karena itu, dia menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus yang menyebabkan pandemi di seluruh dunia.

“Karena memang ini jenis yang berbeda, tapi tentu prokes jadi kunci,” kata Erick mengimbau.

Lebih jauh, dia meminta kepada masyarakat untuk tidak panik terhadap Covid-19, terutama varian Omicron. Pemerintah disebutnya juga sudah membuat aturan terkait karantina Covid-19.

“Tetapi tentu kembali masyarakat tidak boleh panik. Pemerintah kemarin sudah buat aturan kalau memang terkena bisa mandiri, yang ringan. Tapi kalau ada gejala silakan konsul ke dokter, tapi tidak perlu semua ke RS,” katanya menjelaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US