The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Antre Minyak Goreng tapi Ramai-ramai ke Pasar Beli Baju Baru, Megawati Sentil Emak-emak
Pembeli mencoba jilbab yang akan dibelinya di kawasan Jembatan Penyeberangan Multiguna atau Skybridge Tanah Abang. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
News

Antre Minyak Goreng tapi Ramai-ramai ke Pasar Beli Baju Baru, Megawati Sentil Emak-emak

Dirasa tak masuk akal.

Kamis, 21 April 2022 09:44 WIB 21 April 2022, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri mengakui bila memang kondisi ekonomi di Indonesia sedang mengalami penurunan. Tetapi konidisi itu belum membuat masyarakat kocar-kacir, karena masyarakat masih bisa bertahan hidup.

“Tentu dalam kenyataan ekonomi mengalami penurunan, tapi tidak kocar-kacir. Kita masih bisa hidup,” kata Megawati dalam tayangan YouTube BRIN Indonesia, Rabu (20/4/2022).

Bahkan Ketua Umum PDIP ini merasa heran kondisi sekarang ini pasca PPKM dilonggarkan, ibu-ibu berbodong-bondong ke pasar untuk membeli baju baru dan sebagainya. Tapi di lain sisi mereka juga antre minyak goreng.

Baca Juga: Menag Yaqut dan Ketum PBNU Sowan ke Megawati, Ini yang Dibahas?

“Saya lihat di pasar-pasar sekarang akibat sudah dilepaskannya aturan PPKM, ibu-ibu berbondong-bondong beli baju baru dan lain sebagainya. Padahal di lain sisi, itu yang saya sedih mereka antre minyak goreng,” bebernya.

Lebih lanjut menurut Megawati, fenomena ibu-ibu tersebut, perlu untuk diteliti lebih lanjut untuk mengetahui kondisi perekonomian Indonesia yang sesungguhnya.

“Ini harus diriset mengapa? apakah benar kita jatuh ke arah depresi?,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US