Viral Pengemudi Mobil Arogan, Diduga Hilangin Karcis Parkir Malah Dia yang Ngamuk

- Senin, 18 April 2022 | 23:20 WIB
Tangkapan layar pengemudi mobil yang mengamuk dan marah-marah ke petugas parkir  Jogja City Mall, Yogyakarta. (Twitter/@nengutets)
Tangkapan layar pengemudi mobil yang mengamuk dan marah-marah ke petugas parkir Jogja City Mall, Yogyakarta. (Twitter/@nengutets)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seseorang pria pengemudi kendaraan roda empat arogan yang marah-marah dan kemudian diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap petugas parkir di Jogja City Mall (JCM).

Hal tersebut sebagaimana video yang diunggah oleh akun Twitter @nengutets pada tanggal (17/4/2022). 

“Gais, aku barusan dari JCM. Mobil depan aku platnya nggak keliatan, terus ternyata karcisnya ilang. Eh, malah dia nyolot sama Mbak yang jaga pos keluar. Sampe mukul-mukul pos,” ujar nengutets.

Baca juga: Joji Diperlakukan Buruk di Coachella, Penggemar Luapkan Kemarahan Kepada Penyelenggara

Dalam video itu nampak mobil berwarna putih sedang ingin keluar dari pakiran. Kemudian dia cekcok dengan petugas parkir karena disebut karcisnya hilang.

Setelah itu salah satu petugas parkir berusaha melakukan verifikasi ihwal kejadian tersebut. Namun pengemudi malah naik pitam hingga menggedor-gedor pos parkir.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto membenarkan kejadian tersebut di Jogja City Mall. Bahkan dia juga mengiyakan bilamana pengelola mall sudah melaporkan ke pihak Kepolisian.

“Betul sudah melaporkan,” ujar Yulianto saat dihubungi Indozone, Senin (18/4/2022).

Dikatakan Yulianto, kini polisi masih melakukan penyelidikan guna menemukan siapa pelakunya. Sehingga sampai sekarang ini belum ada yang diamankan.

“(Masih) lidik,” tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X