Terungkap! Motif Pria Bunuh Waria hingga Ambil Jantungnya Ternyata karena Cemburu

- Minggu, 1 Mei 2022 | 19:47 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

RK (31), pria pembunuh waria berinisial HM (49) sudah diamankan polisi usai melakukan aksi pembunuhan secara brutal. Rupanya aksi sadis ini dilakukan RK lantaran dendam dan cemburu terhadap korban.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Soulissa. Tommy menyebut tersangka melakukan aksinya lantaran dendam dan cemburu kepada korban.

"Motifnya dendam dan cemburu," kata Tommy saat dihubungi Indozone, Minggu (1/5/2022).

Tommy belum mengungkap detail mengenai persoalan cemburu yang membuat pelaku nekat melakukan aksinya. Namun, mengenai motif dendam disebutnya tersangka kesal karena tidak diberi uang oleh korban.

"Sudah lama tidak diberi uang oleh korban," beber Tommy.

Selain itu, antara tersangka maupun korban saling mengenal. Polisi menyebut keduanya juga memiliki hubungan spesial.

"Bisa dikatakan seperti itu," kata Tommy.

BACA JUGA: Takut Tertular Virus Korona, Majikan Lempar Kucingnya dari Apartemen

Sebelumnya, seorang pria yang disebut waria berinisial HN alias Lisa tewas mengenaskan usai dibantai rekannya. Insiden ini bermula saat korban bersama pelaku beraktivitas seharian mulai dari melakukan dekorasi pernikahan.

Setelah melakukan kegiatan tersebut, tersangka dan korban kembali ke salon milik korban di Kelurahan Wawalintouan, Tondano Barat, Minahasa. Sejurus kemudian, tersangka mengambil martil dan membantai korban secara sadis menggunakan martil tersebut.

Melihat korban masih hidup, tersangka mengambil gunting dan menusukannya ke arah kepala korban hingga diakhiri mengiris dada korban menggunakan pisau dan mengambil jantung korban. Usai melakukan aksinya, tersangka menyerahkan diri ke kantor polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X