Viral Gebby Vesta Ngamuk di Bandara Ditolak Terbang: Vaksin Gak Guna, PCR Gak Guna

- Rabu, 21 Juli 2021 | 21:04 WIB
Gebby Vesta mengamuk saat dokumennya ditolak petugas bandara. (Instagram/Gebby Vesta)
Gebby Vesta mengamuk saat dokumennya ditolak petugas bandara. (Instagram/Gebby Vesta)

Gebby Vesta ngamuk saat berada di Bandara mengaku ditolak untuk terbang karena dokumen yang dimilikinya tidak lengkap hingga tak diterima oleh petugas.

Transgender itu menyebutkan dalam video yang diunggah dalam akun Instagramnya, kalau dirinya diminta untuk membawa surat jalan dari RT RW setempat sebagi kelengkapan dokumen terbang.

"Jadi semuanya ini vaksin gak guna. Jadi kita harus ada surat jalan dari RT RW setempat. Saya gak tau ini info dari mana. Jadi kalau kalau yang mua gak vaksin, gak apa-apa. Gak usah vaksin, ya percuma," kata Gebby Vesta seperti yang diposting melalui akun Instagramnya, Rabu (21/7/2021).

Begitu juga dengan kartu vaksin yang dimiliki oleh Gebby. Dia mengaku sudah mengantongi kartu vaksin dan telah melakukan PCR. Namun itu tidak berguna.

"VAKSIN GAK GUNA!!! PCR GK GUNA!!! SO... JANGAN VAKSIN JANGAN PCR JANGAN TERBANG GENK. LUCUNYA NEGERI INI," begitu tulis Gebby dalam akun Instagramnya.

"Terbang juga gak guna nih kartu vaksinya. Saya sudah PCR mahal-mahal pun gak guna. Ini gak guna sama sekali," katanya dalam video yang diunggah..

Menurut Gebby peraturan itu baru diberlakukan di Bandara, namun kenyataannya calon penumpang dari luar negeri diberikan akses untuk terbang tanpa mengantongi surat jalan dari kementrian tenaga kerja.

"Ini katanya baru, orang dari luar negeri semuanya yang habis quarantine lolos semuanya. Ini biar follower saya yang banyak, semuanya biar nonton semua. Saya posting di Youtube, semuanya saya posting.

Gebby membeberkan kalau calon penumpang yang akan berangkat ke luar negeri tak memiliki surat pengantar namun diberi kemudahan untuk terbang.

"Ini semua orang dari luar negeri gak ada surat pengantar, gak ada surat kerja. Gak perlu. Kita yang orang Indonesia, dipersulit. Gunanya vaksin buat apa?"

Namun seorang petugas wanita memperlihatkan surat jalan dari calon penumpang lain sambil memegang selembar dokumen.

Petugas tersebut menyebut Gebby Vesta tidak punya otak.

"Itu tidak punya otak," kata petugas itu sambil mengetuk-getuk kepalanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X