The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Korsleting Listrik Jadi Penyebab Ertiga Viral Terbakar di Tol Dalam Kota
Sebuah mobil Ertiga terbar di tol dalam kota. (Dok Humas Damkar DKI)
News

Korsleting Listrik Jadi Penyebab Ertiga Viral Terbakar di Tol Dalam Kota

Jadi perhatian.

Senin, 26 Juli 2021 20:43 WIB 26 Juli 2021, 20:43 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil Suzuki Ertiga terbakar di ruas Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta hingga viral di media sosial. Usut punya usut ternyata kebakaran ini terjadi akibat adanya korsleting listrik di mobil tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Mulat Wijayanto. Mulat menyebut dugaan sementara kebakaran itu terjadi akibat korsleting listrik.

"Dugaan sementara adanya korsleting listrik kabel pada mobil," kata Mulat saat dikonfirmasi Indozone, Senin (26/7/2021).

Selain itu, Mulat menyebut api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.55 WIB. Kebakaran itu pun tidak berlangsung lama dan berhasil dikendalikan.

Seperti diketahui, dilihat Indozone di akun Instagram merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan sebuah mobil terbakar di bagian depan. Api terlihat membesar dan melahap bagian depan mobil tersebut.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno membenarkan adanya insiden tersebut. Kebakaran itu terjadi di Km 5 jalur A Tol  Dalam Kota.

"Kronologinya kendaraan yang melaju dari arah Cawang mengalami kebakaran pada bagian kap depan, lalu pengemudi langsung menepikan kendaraannya di dekat keluaran Tegal Parang," kata Kompol Sutikno.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Pengemudi mobil berhasil selamat atas insiden ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US