The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Suami Digerebek Berduaan dengan Sepupu Istri di Kamar Hotel, Ngaku Lagi Buat Konten
Viral pria dipergoki istrinya saat diduga selingkuh dengan sepupu sang istri. (Instagram @infopublic.id)
News

Heboh Suami Digerebek Berduaan dengan Sepupu Istri di Kamar Hotel, Ngaku Lagi Buat Konten

Selasa, 21 September 2021 22:03 WIB 21 September 2021, 22:03 WIB

INDOZONE.ID - Fakta baru terungkap terkait video viral di mana seorang suami dipergoki oleh istrinya berduaan di dalam kamar hotel bersama sepupu istrinya.

Si suami yang diduga selingkuh dengan sepupu istrinya itu sempat berkilah bahwa dirinya hanya sedang membuat konten.

"Lha, kan. Ngapain?" tanya wanita tersebut kepada suaminya.

"Nggak ngapa-ngapain," jawab suaminya, yang hanya mengenakan celana pendek dan kaos dalaman.

"Nggak ngapa-ngapain? Gimana caranya berduaan di dalam kamar gak ngapa-ngapain?"

"Ya, lagi buat konten," kilah suaminya.

"Buat konten apa? Buat konten apa gua tanya?" cecar istrinya.

Salah satu hal yang jadi sorotan, saat dipergoki, sepupu sang istri tergesa-gesa memakai pakaian.

Sang istri melontarkan kekecewaannya sambil terus merekam pasangan yang diduga selingkuh itu.

Saat dipergoki, baik si laki-laki maupun si perempuan sama-sama mengenakan pakaian minim. Si laki-laki mengenakan celana pendek dan kaos dalaman, sedangkan si perempuan memakai baju hitam tipis dengan bagian paha terbuka.

"Gak percaya gua suami gua kayak gini. Coba lu lihat gua sini. Liat gua!" katanya kepada suaminya.

"Ya udah gua gak ngapa-ngapain," bantah si suami.

Tak percaya dengan alasan suaminya, wanita itu terus mencecar.

"Sok polos. Demi Allah lu kayak gini sama gua!"

Dicurigai berbuat macam-macam, si suami malah menyerang balik.

"Ya udah gua gak ngapa-ngapain! Emang gua ngapain! Lu lihat aja. Tanya aja dia kita ngapain!" kata si suami.

Sepupu istri sah diduga selingkuh dengan suami.
Sepupu istri sah diduga selingkuh dengan suami.

"Ya ini berdua!" 

"Ya mau gimana!"

"Sopan gak kayak gini? Hah, sopan gak?" kata wanita tersebut.

Setelah mencecar suaminya, wanita itu lantas mencecar sepupunya yang tampil dalam balutan busana hitam seksi.

"Lu ngapain? Lu model gua? Lu sepupu gua. Aji mumpung lu berdua," katanya kepada sepupunya itu.

Sepupunya hanya tertunduk malu tanpa melawan sama sekali.

"Gak usah sok-sok alim, nutup-nutup. Mau viral lu berdua? Gua viralin. Mau viral lu berdua?" kata wanita itu lagi mencecar sepupunya.

Sambil terus merekam, wanita itu lantas tak mampu menahan tangisnya.

"Kok kek gini ya Allah!" katanya sambil terisak-isak.

Hingga artikel ini ditayangkan, belum diketahui identitas dari pasangan yang dipergoki dan yang memergoki tersebut.

Hanya Prank

Setelah sempat viral selama beberapa jam, belakangan terungkap kalau video tersebut hanyalah prank.

Pemeran suami dalam video itu menyampaikan penjelasan bahwa video itu sengaja dibuat karena sebelumnya sang istri juga membuat prank serupa.

Dalam membuat video prank itu, dia dibantu oleh Jihan yang berperan sebagai sepupu pelakor, serta Dini yang berperan untuk menghubungi istrinya bernama Sabrina dan mengabarkan kalau si suami sedang selingkuh.

"Guys, Assalamualaikum, wr, wb. Jadi kali ini gua bakalan minta bantuan Jihan untuk jadi pelakor, dan Dini untuk ngedatangin Sabrina ke sini, karena apa? Karena kemarin dia membuat prank yang seperti ini. Yak, prank yang seperti ini membuat saya jungkir balik tiga kali," kata si pemeran suami.

"Jadi udah nyuruh Sabrina ke sini buat dia ngegrebek di kamarnya Jihan," timpal Dini.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US