Prajurit TNI AU yang Ditembak OTK di Lampung Sudah Sadar dan Stabil

- Rabu, 9 Juni 2021 | 12:38 WIB
Ilustrasi penembakan. (Pexels/Byron Sullivan)
Ilustrasi penembakan. (Pexels/Byron Sullivan)

Seorang prajurit TNI AU menjadi korban penembakan yang diduga dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Lampung. Polisi menyebut keadaan terkini anggota TNI tersebut sudah dalam keadaan stabil.

"(Kondisi korban) sudah, sudah sadar, sudah stabil," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi wartawan, Rabu (9/6/2021).

Kombes Pandra mengatakan saat ini korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. Korban juga masih dalam tahap pemulihan.

"Masih dalam masa pemulihanlah ya. Bagaimanapun juga korban harus diutamakan dulu untuk keselamatan nyawanya, apalagi itu kan senjata api dan sebagainya. Jadi saat ini masih dalam proses untuk pemulihan karena masih ada tahapan treatment, perawatan lanjut lah," beber Pandra.

Mengenai luka yang diderita korban akibat tembakan dari pelaku, Pandra menyebut salah satu jari korban dan paha harus dirawat secara intensif pasca insiden ini.

BACA JUGA: Polda Lampung Gandeng TNI Usut Kasus Penembakan Prajurit TNI AU

"Ada salah satu bagian tulang di jarinya yang mesti perawatan lebih intensif, sama di paha korban sebelah kiri, kira-kira itu sementara," kata Pandra.

Seperti diketahui, seorang prajurit TNI AU beserta istrinya dikabarkan ditembak di Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung kemarin. Pelaku penembakan merupakan orang tidak dikenal (OTK) dan saat ini masih diburu oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X