Lagi Asyik Merokok, Pria Ini Terkejut Ada Ular Raksasa di Taman Rumahnya

- Selasa, 8 Juni 2021 | 22:17 WIB
Ular raksasa. (Photo/Facebook/Jason Lemin)
Ular raksasa. (Photo/Facebook/Jason Lemin)

Seorang warga asal London terkejut setelah dia menemukan seekor ular raksasa di halaman rumahnya. Pria bernama Jason Lemin itu mengatakan bahwa dirinya yang sedang merokok tiba-tiba kaget saat ada ular raksasa merayap.

Pria berusia 38 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya langsung bergegas membawa putranya yang berusia 15 bulan bernama Freddie ke dalam rumah sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

"Saya punya taman dengan trampolin dan rumput di sekitarnya, dan saya akan meletakkannya di trampolin agar saya bisa merokok," katanya, dilansir dari MyLondon, Selasa (8/6/2021).

Baca juga: Viral Kucing Liar Ini Kunjungi Rumah Orang Asing dengan Pintar Masukkan Kode Pintu

“Saya melihat ke arah gudang dan saya pikir ada sedikit sampah yang ditinggalkan anak-anak, jadi saya melihat sedikit lebih dekat dan menyadari itu adalah ular, hanya berjemur di sepanjang sisinya (gudang)," tambahnya.

"Ini pertama kalinya aku melihat ular berjalan. Saya dengan cepat menyeret Freddie kembali ke rumah, memanggil anak saya yang berusia 16 tahun, Matthew, turun, kembali ke luar dan seperti 'apa yang harus saya lakukan'," katanya.

Setelah itu, Jason mencari di google dan mengatakan bahwa ular tersebut berjenis ular jagung yang bisa tumbuh hingga 6 kaki panjangnya. Disebutkan juga bahwa ular tersebut berasal dari Amerika Utara, hewan peliharaan eksotis adalah karnivora, tetapi tidak berbisa dan tidak berbahaya bagi manusia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X