The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bahagianya Anak-anak Panti Asuhan Ini Dapat BTS Meal: Thank You ARMY Indonesia!
Anak-anak penghuni panti asuhan di Jakarta Utara memperlihatkan paket BTS Meal McD yang mereka dapat dari BTS ARMY Indonesia. (Twitter/@BTS_AHC_IDN)
News

Bahagianya Anak-anak Panti Asuhan Ini Dapat BTS Meal: Thank You ARMY Indonesia!

We Purple You!

Kamis, 10 Juni 2021 10:27 WIB 10 Juni 2021, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Kecintaan orang Indonesia terhadap boyband asal Korea Selatan, BTS memang tidak diragukan lagi. Hal-hal yang mengenai BTS menjadi buruan termasuk salah satunya BTS Meal yang merupakan produk makanan kerja sama dengan McDonnald's yang baru saja rilis.

Para penggemar berat BTS atau sering disebut ARMY di Indoensia sejak Rabu (9/6/2021) kemarin, berbondong-bondong memesan dan membeli BTS Meal tersebut di gerai-gerai makanan cepat saji McD. Usai mendapatkan makanan tersebut, mereka langsung ramai-ramai membagikan foto produk tersebut di sosial media sebagai bentuk ungkapan kesenangannya bisa membeli makanan tersebut.

Hal ini turut dirasakan oleh anak-anak di salah satu panti asuhan di Jakarta Utara (Jakut). Mereka nampak senang dan bahagia karena mendapat kiriman BTS Meal dari ARMY Indonesia.

"Thank you ARMY Indonesia, we Purple you!" #BTSMeal  @McDonalds juga sudah di terima adik-adik di panti asuhan Jakarta Utara. Mereka keliatan happy banget Purple heart. Terima kasih banyak untuk semua kebaikannya. Besok semoga lebih baik yaa," tulis akun @BTS_AHC_IDN dalam postingan videonya di Twitter.

Seperti diketahui, Sejumlah gerai McD diminta segera berhenti beroperasi, hingga dijatuhi sanksi. Hal ini dikarenakan animo para BTS ARMY untuk membeli BTS Meal tersebut menyebabkan terjadinya kerumunan. Dimana kebanyakan memesan menggunakan jasa ojek online.

Pihak McD pun sampai harus mengeluarkan pernyataan, isinya meminta para BTS ARMY untuk mengendalikan diri, karena paket ekslusif ini akan hadir dalam sebulan ke depan. Tidak hanya di Indonesia, kehebohan BTS ARMY akan paket makanan istimewa dengan label boyband Korea Selatan terpopuler saat ini juga terjadi di luar negeri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US