Viral Video Wanita Menari karena Terlalu Senang saat Mengambil Uang di ATM, Ngakak!

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 22:57 WIB
Wanita ini bahagia setelah mengambil uang dari mesin ATM. (Photo/Instagram/@ghantaa)
Wanita ini bahagia setelah mengambil uang dari mesin ATM. (Photo/Instagram/@ghantaa)

Salah satu hal yang menarik dan membuat orang bahagia, yakni menerima gaji setelah bekerja. Hal ini dialami seorang wanita yang terlalu senang saat menerima gajinya dan merayakannya dengan penuh semangat.

Video itu viral di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita terlihat menari tak terkendali saat menarik uang dari ATM. Video tersebut dibagikan oleh seorang pengguna bernama @ghantaa.

Tidak hanya mencuri perhatian, video itu juga telah mendapatkan 12 ribu view di Instagram dan menerima lebih dari 2 ribu suka.

Dalam video tersebut, gadis yang mengenakan atasan hitam dan topeng hitam itu terlihat mendobraknya dengan beberapa gerakan tarian yang kocak dan energik.

Baca juga: Pria Ini Cukur Rambut & Janggut Seperti Cincin di Wajah, Ada Alasan Mengharukan Dibaliknya

Di akhir video saat dia selesai menarik uang, dia kemudian terlihat membungkuk ke mesin ATM dan melipat tangannya sebagai tanda terima kasih.

Sementara caption pada video tersebut memang mengatakan bahwa gadis itu bahagia karena menerima gajinya, namun alasannya tidak diketahui.

Namun, pengguna media sosial percaya dia memiliki hari gajian paling bahagia yang pernah ada dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menari ketika dia melihat uang akhirnya masuk ke tangannya. Mereka pasti senang melihatnya begitu bahagia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X