Polisi Kejar Pelaku Pelecehan Seksual Bocah Perempuan di Dalam Masjid di Pangkal Pinang

- Selasa, 18 Mei 2021 | 19:16 WIB
Pelaku pelecehan bocah perempuan di dalam masjid di Pangkal Pinang. (Ist)
Pelaku pelecehan bocah perempuan di dalam masjid di Pangkal Pinang. (Ist)

Pihak kepolisian langsung mengejar pelaku pelecehan seksual yang tega dilakukan terhadap bocah perempuan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Hal ini ditegaskan oleh Kasatreskrim Polres Pangkalpinang Ajun Komisaris Polisi Adi Putra. 

Ia membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Iya benar,” ujar Adi Putra kepada wartawan, Selasa, (18/5/2021)

Peristiwa tersebut diduga terjadi di satu masjid saat berlangsung salat Isya di Kecamatan Girimaya, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin, (17/5/2021).

Perlakuan tidak terpuji ditunjukkan oleh seorang pria, di tengah jemaah lain sedang asik menjalankan ibadah salat, dia malah melakukan pelecehan seksual terhadap bocah perempuan.

Diketahui aksinya itu dilakukan saat kondisi shaf perempuan yang sepi, tampak satu orang perempuan yang menjadi makmum salat isya.

Di belakangnya tampak dua orang anak laki-laki dan satu anak perempuan yang berada dibelakang perempuan tersebut.

Laki-laki bejat bermasker itu kemudian masuk dan langsung melakukan aksi pelecehan berupa tindakan tidak senonoh terhadap anak perempuan berkerudung kuning.

Usai melakukan aksinya, laki-laki tersebut kemudian memberikan salam metal ke arah kamera CCTV dan langsung bergegas berlari.

Perlakuan amoral itu pun mendapat respon negatif dari netizen. Mereka meminta kalau pelaku dihukum setimpal sesuai dengan hukum yang berlaku, bakan dengan hukuman kebiri.

"Karena hal seperti inilah kita harus mendukung hukuman kebiri bagi predator seksual anak dibawah umur demi keamanan anak2 dari tindakan amoral ini," sebut pemilik akun Instagram jiprat7.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X