Tampang Pria yang Gorok PSK Karena Masalah Tarif, Ngaku Pisaunya Terlanjur Dilihat Korban

- Rabu, 19 Mei 2021 | 16:15 WIB
H (23) Pelaku penggorokan terhadap PSK di Batam. (Isitmewa)
H (23) Pelaku penggorokan terhadap PSK di Batam. (Isitmewa)

Pria yang menggorok leher seorang wanita berusia 27 tahun berinisial D yang merupakan seorang PSK sudah berhasil diamankan polisi.

Pria tersebut diketahui berinisial H (23). Kepada petugas ia mengaku melakukan perbuatannya itu lantaran pisau yang dibawanya terjatuh ketika mereka terlibat cekcok masalah tarif.

Ketika itu pisau tersebut diambil oleh korban namun berhasil direbut kembali oleh pelaku yang langsung menggorok leher korban menggunakan pisau tersebut.

Akibatnya korban mengalami luka parah di lehernya yang membuat kondisi korban kritis dan dirawat di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di sebuah hotel di Kota Batam. Sebelumnya mereka telah membuat janji bertemu melalui aplikasi MiChat.

Saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. Kasus ini pun sekaligus mengungkap praktik prostitusi online yang ada di Kota Batam di mana diketahui D menawarkan jasanya melalui aplikasi MiChat.

Kanit Reskrim Polsek Batu Aji Iptu Thetio N mengatakan, peristiwa itu bermula ketika D terlibat cekcok dengan pelaku yang merupakan pelangganya.

Diduga cekcok tersebut terjadi karena permasalahan tarif yang tidak disepakati oleh pelaku.

Ketika sedang cekcok, secara tak sengaja pelaku menjatuhkan pisau yang sebelumnya telah ia bawa.

D yang melihat pisau tersebut berusaha mengambilnya, namun berhasil direbut oleh pelaku. Selanjutnya mereka terlibat pertengkaran hebat hingga akhirnya pelaku menganiaya D dengan menggorok leher PSK tersebut.

Pelaku kini telah diamankan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X