Menantu Jokowi dan Putri Ma'ruf Amin Sambangi Kediaman Prabowo
Dok. Gerindra
News

Menantu Jokowi dan Putri Ma'ruf Amin Sambangi Kediaman Prabowo

Sabtu, 28 Desember 2019 19:29 WIB 28 Desember 2019, 19:29 WIB

INDOZONE.ID - Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Bobby Nasution yang merupakan menantu Presiden Joko Widodo. Tidak sendirian, Bobby bersama dengan putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Nur Azizah.

Prabowo menerima kedatangan mereka di rumahnya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mengatakan bahwa Bobby dan Azizah berkunjung dalam rangka bersilaturahmi kepada Prabowo. Dalam pertemuan itu tidak dibahas apapun terkait dukungan pada Pilkada Serentak 2020.

"Ya tadi cuma bilang komunikasi dengan semua partai politik saja dulu. Belum ada kita bicara itu (dukungan di pilkada)," kata Dasco dalam keterangannya, Sabtu (28/12).

Dasco juga membantah bahwa pertemuan itu dilakukan karena Bobby hendak meminta restu atau rekomendasi dari Partai Gerindra untuk mendukungnya maju dalam Pemilihan Walikota Medan.

"Jadi enggak bicara soal restu merestu, rekom-rekom. Secara umum tadi dia kasih pengarahan apa sudah ke Gerindra Kota Medan, apakah sudah ke Gerindra Sumut. Begitu kira-kira," tuturnya.

Dasco menyatakan sampai saat ini Partai Gerindra belum memutuskan siapa kader yang akan mereka usung dalam Pilkada Seretnak 2020. Hal ini baru akan diputuskan oleh Gerindra pada awal tahun 2020.

"Gerindra baru akan memutuskan pilkada di akhir Januari. Namun calon eksternal baru dua ditemui Pak Prabowo, yaitu Bobby Nasution dan Nur Azizah, putri Ma'ruf Amin," pungkasnya.

Seperti diketahui, Bobby hendak maju dalam Pilwakot Medan, sementara Nur Azizah hendak maju dalam Pilwakot Tangsel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU